Aturan dan ketentuan homeschooling

Sekarang bahwa Anda telah memutuskan bahwa homeschooling adalah cara untuk mendidik anak Anda, bersiap-siap untuk ekstasi dan kecemasan – jalan di depan sedikit bergelombang, tetapi imbalan lebih dari make up untuk itu.
Memproduksi kepribadian yang baik disesuaikan dan baik-bulat adalah tidak berarti pencapaian.
Pertama-tama, penting untuk memeriksa hukum negara Anda pada home schooling. Beberapa negara memerlukan sumpah filed dengan negara Departemen Pendidikan. Pada dasarnya ada 3 kategori untuk undang-undang homeschooling. Ini adalah: hukum sekolah swasta, undang-undang pendidikan rumah dan persamaan hukum. Menemukan hukum negara Anda. Anda mungkin juga perlu untuk menjaga portofolio yang mencatat kemajuan pendidikan anak. Hal ini penting untuk melihat ke dalam persyaratan hukum sebelum Anda mulai homeschooling. Beberapa negara juga menetapkan minimum kualifikasi pendidikan untuk orang tua atau guru.

Selanjutnya, Cari kelompok pendukung. Jika Anda tinggal di lingkungan yang ramah atau penasaran, teman-teman yang bermaksud baik akan mencoba untuk menghalangi Anda. Setidaknya, mereka dapat menempatkan banyak gelisah pertanyaan dalam pikiran Anda. Kelompok pendukung yang terdiri dari orang yang berpikiran sama akan melindungi Anda dari kritik, tekanan dan pertanyaan dari penonton sekolah biasa. Banyak kelompok mengatur menyenangkan peristiwa seperti kunjungan ke kebun binatang, museum, wisata ke es krim toko dll. Dan jika anak-anak Anda akrab dengan homeschoolers lain, mereka akan mampu membangun hubungan yang langgeng yang tidak memudar ketika teman-teman mereka mengubah sekolah. Kelompok ini memberikan jalan penting bagi sosialisasi.
Hal penting berikutnya untuk lakukan adalah untuk memilih kurikulum.
Tergantung pada metode homeschooling, Anda dapat memilih berbagai alat-alat yang membantu Anda dalam proses ini. Internet juga merupakan sumber daya yang kaya untuk homeschooling. Melakukan penelitian dan melihat ke dalam materi yang tersedia.
Menetapkan aturan-aturan dasar tertentu. Homeschooling membutuhkan banyak disiplin diri dan sulit bekerja. Berikut adalah daftar lengkap dari hal-hal yang Anda akan memerlukan:
1) Keinginan untuk belajar
2) Keras dan usaha
3) Disiplin
4) Waktu dan kesabaran
5) Fleksibilitas
6) Antusiasme
Pertimbangkan mengapa Anda ingin memilih homeschooling. Motif Anda dan alasan Anda adalah penting pilar yang tergantung seluruh bangunan pelajaran anak Anda. Juga, berkonsultasi dengan anak-anak Anda.
Bertanya kepada mereka apa yang mereka rasakan tentang homeschooling.
Pilih kurikulum atau custom-membuat kurikulum yang paling sesuai dengan anak Anda. Pencatatan adalah bagian penting dari homeschooling.
Melihat ke dalam berbagai metode pencatatan. Mengatur jadwal. Anak Anda harus belajar 6-7 jam sehari. Memungkinkan dia atau dia untuk menentukan waktu. Fleksibilitas dan menyenangkan adalah pilar homeschooling. Hal keterampilan terlalu banyak ke dalam satu istilah atau tahun. Menyiapkan daftar keterampilan. Membuat anak belajar keterampilan yang ia siap untuk.
Lembut orangtua adalah rahasia untuk sukses homeschooling.
Anak-anak membuat kemajuan besar dalam belajar dan menunjukkan lebih antusias.
Mereka juga berubah menjadi sangat baik seimbang dan informasi dengan baik ketika mereka diajarkan di rumah.

.